Dear All, Ini nggak berhubungan dengan balita tapi bagi Moms en Dads yang mau buka
bisnis kecil-kecilan, nggak ada salahnya kan?

Saya nawarin bisnis kecil nich, kalo berminat langsung hubungi saya. Bisnis ini bisa
dimulai dimana saja (selama masih di wilayah RI)...dan kapan saja...
Bisnis voucher isi ulang elektrik semua kartu GSM dan CDMA, lengkap punya...hanya
dengan registrasi Rp. 150.000 dan deposit murah (minimal Rp. 200.000) dan terjangkau
anda bisa mulai bisnis ini...nggak perlu buka counter juga bisa....Deposit bisa
ditambah kapan saja. Harga distributor. Untuk Pro XL yang baru pulsa jempol juga
ada.Pokoknya lengkap dech.

Untuk yang diluar jakarta/daerah sangat menarik, karena masih jarang.
Ada yang sudah jadi agen di Riau dan kota lainnya.

Hubungi saya...

sita