usia anak bapak berapa?
waktu maya 3 bulan juga test nya positif n diberikan obat oleh
dsa nya. katanya flek paru n harus diobati terus menerus selama
6 bulan.karena bingung saya konsul ke dr spesialis paru2, waktu itu ke
dsa eddy widodo dan juga ke dr paru di rs husada. mereka sih
bilang efek dari bcg. jadi nggak perlu diobati.mendingan konsul ke dsa lain buat
second opinion. kalau bisa
yang khusus paru.

mama maya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id