Wah...kebetulan juga saya kuliah di Teknik Industri ITB (angkatan 1989),
tapi setahu saya yg termasuk paling pavorit TEknik Industri :))

-------Original Message-------

From: [EMAIL PROTECTED]
Date: 13 Agustus 2004 14:06:29
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] [OOT]Minta masukan

Kebetulan saya pernah kuliah di Teknik Elektro ITB (angkatan 1986), jadi
saya tahu kalau jurusan Teknik Mesin termasuk salah satu favorit di ITB
(lainnya seperti Tenik Sipil,Teknik Informatika dan Teknik Elektro). Jika
seandainya mampu secara akademis saya menyarankan pilih ITB saja dengan
pertimbangan biaya relatif tidak mahal (benar nggak sekarang ya ?) karena
PTN, kualitas pendidikan dan sarana cukup baik, jaringan (network) luas ke
alumni masing-2 jurusan, lapangan kerja masih terbuka lebar dan lain
sebagainya.

Sayang juga sudah masuk jurusan unggulan lewat UMPTN dilepas ...........
tapi itu terserah orang yang bersangkutan.

Salam,
Budiono

                     "Alivia
                     Yulfitri" To: <[EMAIL PROTECTED]>
                     <[EMAIL PROTECTED] cc:
                     o.id> Subject: [balita-anda] [OOT]Minta masukan

                     08/13/2004
                     10:25 AM
                     Please
                     respond to
                     balita-anda

Maaf sekali sebelumnya, moms n dads..
Topik ini OOT banget, tapi aku butuh masukan sekali. Barangkali ada yg dari
jurusan T. Mesin atau T. Elektro, mohon masukkannya dan dikirim via japri
aja ke saya, [EMAIL PROTECTED] (alivia at psn dot co dot id). Sebelumnya
terima kasih banyak atas bantuannya.

Ceritanya begini, adik bungsuku, keterima UMPTN di T Mesin ITB. Tp dia
bingung, mana yg hrs diambil, dan kebetulan dia keterima juga di Elektro
STT
Telkom. Barangkali ada yg bisa beri masukan utk kedua/salah satu dari
jurusan tsb, spt misal suasana kampusnya, fasilitasnya, mata
kuliah/kemampuan yg harus kuat, dan sekaligus prospek ke depannya (lapangan
kerjanya atau kesempatan utk buka usaha sendiri). Adikku sendiri cowok.

Sebelumnya terimakasih sekali atas perhatiannya.. :-)

Salam,
alif

.

Kirim email ke