Koq gak ada yg menanggapi ya pertanyaan ku... Sedihhhnyaaa...

Dear Member BA,

Saya mau tanya dokter Bambang Supriyanto (maaf kalo salah) ahli paru anak,
kalau di RS Harapan Kita beliau praktek nggak ya...? Dan kalau praktek
disana hari apa dan jam berapa aja beliau ada di RSHK krn saya mau konsul
utk anak saya yg pilek nya sdh kurnag lebih 1 bln gak sembuh2. Mohon Mom's
and dad's yg tahu bisa di share infonya. Sebelumnya terima kasih banyak saya
tunggu skr juga ya krn ini urgent banget.

Salam,
Mamanya Calvin
There is no virus
Certified by TrendMicro (PT Chandra Asri)