Ga usah ambil resiko, cepet bawa ke dokter aja,

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 16, 2004 10:32 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] baby masuk angin

dear member balita anda,

baby saya berumur 19 minggu, dari kemarin sore kepalanya rada panas,
tapi
badannya gak terasa panas, suhu 36 derajat, trus agak rewel dan susah
tidur, kadang muntah.

apa ini gejala masuk angin pada baby yah? soalnya hari sabtunya kami
sekeluarga ke Lembang, dan dia diajak.
pada saat panas kemarin saya sudah kasih tempra, dan pagi ini sudah
tidak
panas lagi kepalanya, tapi muntahnya masih.

kira-kira obat yg tepat untuk baby masuk angin apa yah?
sementara ini sich saya cuma oleskan minyak telon diseluruh tubuhnya.

please responsnya
terima kasih banget.

Salam,
maminya Christian yang lagi bingung...