hi..mama vincent... salam kenal nich dari saya
bundanya Adhel diNederland... soal imunisasi campak
seinget saya tidak bikin panas kok, dan ngak ngasih
efek apa-apa tapi setiap anak kondisinya mungkin pas
lagi ngak sama , mungkin pas kurang vit atau lainnya,
jadi kalo penegn ngerasa lebih mantap mendingan
setelah diimunisasi minumin aja obat penurun panas
dengan dosis ringan yang berbentuk drop supaya dia
enjoy  minumnya, tapi yang pasti jangan khawatir dech,
mantap aja ... okey... selamat imunisasi yaaaaaa