Kebetulan di rumah juga ada lomba sepeda hias. Lucu juga ternyata yang jadi
sibuk itu ya para ortunya.  Malah ada temenku (tetanggaku) yang menggerutu
sama ketua panitianya (kebetulan misoaku) habis anaknya ingin sepedanya
dihias seperti bentuk kapal ulang alik. Dia kebingungan bagaimana cara
bikinnya.  Termasuk anakku (cowok 4 th) inginnya sepedanya dihias seperti
pesawat, jadilah papanya kemarin sore bekutat di depan rumah bikin yang
mirip2 pesawat hihihi kerangkanya dari bambu, jadinya pesawatnya ga tahu
model apa, soalnya moncongnya kayak kepala burung, ekornya kayak sirip ikan
! hehehe tapi anakku bangga banget ketika semalam nyobainnya. Sampe semalam
kemarin baru selesai 1, malam ini pasien satunya (kakaknya) sudah nunggu
juga sepedanya divermak oleh papanya jadi kapal selam !!!

Kalo Saya sih, ya...namanya juga untuk seneng2 ya, tergantung kemampuan aja,
yang penting anaknya senang. Kalo merasa kesulitan pake kerangka2, ya
tinggal dibalut aja tuch sepedanya sama berbagai warna kertas kref.  Kemarin
para Bapak di rumah Saya pada berdiskusi bagaimana cara membuat berbagai
model kerangka, serius juga ! hihihi aku sih kebagian beliin kertas kref aja
!

Pake pakaian karnavalnya sambil naik sepeda hias ya ?! Kalo gitu cari yang
simple, misalnya pakaian suster2an ato pakaian dayak, pokoknya yang leluasa
untuk sambil genjot.  Kalo anak Saya sih sepeda hias sendiri, karnaval
pakaian adat sendiri. Jadi ketika karnaval sepeda hias anak-anak pake baju
bebas (baju biasa).

Selamat merenung dan bekutat ama sepeda !