Waduh.........,!!

jadi ngeri deh bacanya bukan pada setiap balita ciri2
tersebut sebagian besar pasti ada, dan apakah itu bisa
dikategorikan bahwa si anak pengidap alergi. Harus
dipastikan dulu nih bahwa sumber data tsb dari mana,
mungkin aku mau tanya ke dsaku agar lebih jelas.
Sesuai dengan data2 ini.

Salam
MamaVincent