From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 18, 2004 11:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Salut ama Dewi Yull

satu hal yang sering dianggap remeh orang adalah MEMPERHATIKAN PASANGANNYA"
pasangan yg merasa tersisih yang mana menurut penyisihnya merupakan tindakan
biasa akan mudah menemukan kasih sayang dalam bentuk lain bila ada pil/wil
yg memperhatikannya...
lama2x kasih sayang ini berubah sendirinya dan memupus sayang kepada
pasangannya yg sekarang...
so. buat bpk/ibu yg merasa tersisih, mulai lah ajak pasangan anda mengingat
masa lalu, jangan biarkan perasaan tersisih/tidak diperhatikan membuat anda
perhati pada orang lain...