From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 18, 2004 1:24 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Salut ama Dewi Yull

klo mo gampangnya sih liat aja diri sendir klo kecewa atas sesuatu dari
pasangannya
misalnya setiap hari dibikinin kopi, trus karena kesibukan yg bikin kopi
maka kopinya sekarang dialihin ke coffee maker dimana yg tadinya tinggal
nyruput di meja sekarang harus ambil sendiri.
di kantor ternyata ada yg nyediain sambil ngajak ngobrol....
lama2x ya mulai deh dapet perhatian lain, pindah kelain hati...