Dear smart moms and dads,

Please, sharingnya dong...
Baby-ku, Ardhi (1 thn 8 bln) kayaknya lagi bosen sama susunya niy. Dulu waktu
mau 3 bln, nggak mau dikasih susu selain asi. Tapi lama kelamaan mau juga.
Tapi nggak semua susu dia suka. Macem2 merk aku udah cobain, mulai dari
Enfamil A+, S26 Gold (bener gak namanya?), Nutrilon, dll, gak ada yg suka.
Trus aku cobain Bebelac, dia mau, tp nggak banyak, Chil Mil jg gitu. Sampe
akhirnya aku tau kalo dia suka bgt sama Vitalac rasa Vanila dan Madu. Seneng
juga siy, soalnya bisa lbh hemat, hehe. Tapi -/+ sebulan terakhir, dia udah
nggak mau minum susu itu, padahal stocknya msh byk. Sehari yang tadinya minum
susu bisa 5-7x skrg cuma 1-2x. Aku penasaran, apa memang sudah waktunya minum
susunya jd berkurang atau hanya bosan? Aku coba sustagen yg madu sama Frisian
Flag tp kayaknya dia bosen sama rasa vanila/madu, jd aku cobain Nutrima 1+ yg
rasa coklat. Nah, dia suka banget, tp aku khawatir itu bisa merusak gigi,
bener nggak siy? Biar coklatnya nggak terlalu kental, aku campur sama yg
putih, boleh nggak begitu? Gimans dong caranya bikin dia mau minum susu putih
lagi?

Sori, jadi kepanjangan. Ada yang pernah punya pengalaman kayak gini gak? Ada
yg mau recommend merk susu lain? Pls...

Thanks in advance.