From: Riva Rayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 19, 2004 11:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Breast Pum

Aduuuh, bunda Dextra mungkin asinya super kali ya?? Aku pake manual yg
kayak terompet merek pigeon, mompa 1 jam dpt 1 botol, terus tangan
pegel bangettt..., aku pengen tuh kayak mbak Meita 10 menit dah dpt 1
botol. Gak enak kalo ngilang lama2 trus kerjaan juga banyak banget. Aku
jd bingung, mungkin coba beli yg elektrik kali ya? Sekarang sih anakku
udah 4 bulan. Ok deh thanks a lot.