Ayahnya Rayhan,

emang paling sedih kalo anak susah makan ya...saya juga pernah ngalamin dan sekarang
lagi masa-masa bisa sedikit menarik nafas lega. Memang ada fase dimana anak susah
makan Pak, jangan kuatir Pak temennya banyak hehehehe...

Kalau Rayhan nggak mau sayur yang berkuah ya jangan dipaksa. Mungkin bisa diganti
dengan sayuran yang direbus biasa aja seperti misalnya brokoli,wortel dipotong-potong
trus dikukus kemudian ditaburi keju parut. Atau sayuran nya dibikin sama dengan lauk
ayah ibunya misalnya ditumis, dibikin cah atau cap cay. Klo suka perkedel bagus pak,
nggak pa pa..perkedelnya dikasih daging atau ayan
cincang. Klo Rayhan emang sukanya kentang, bikin kentang schotel aja Pak. Atau klo
soto suka nggak? biasanya ponakan saya yang susah makan klo dibikinin soto ayam bening
suka lebih lahap maemnya.

Vitamin penambah nafsu makan setau saya nggak banyak pengaruh ya Pak, dibikin lebih
variatif aja plus sebisa mungkin Rayhan makan bareng ayah ibunya di meja makan nanti
lama-lama dia kan kepengen lahap juga.

Semoga membantu,
Dewi