From:   Ralp Andrean [mailto:]
Sent:   Thursday, August 19, 2004 2:15 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Re: Hallo....Halloo....2

Oh My God,
Bahkan email yang saya kirim sendiri pun saya tidak menerimanya....???
Apa tidak sampai ke BA?
Tapi kok tidak ada email reject..??
Wuzz up..?

Mom n Dads...yang baca email ini, tolong donk saya di JAPRI....apa saya bisa terima..?
Tuuullungg...yaa......
Yang berbaik hati...nanti tak kirimi GUYON SUROBOYAN....yang kumplit dehh...versi
buku...

Sukron - Terima Kasih...

Papanya Nicko, Jeddah KSA
www.geocities.com/nickoandrean/nicko.html