From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 19, 2004 2:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Fw: ijinkan aku menciummu, ibu....

Saya udh nonton. Cuma sampai BURUAN doank, blm sampai CIUM GUE.

Biar ga terlalu OOT,  mari sama2 kita larang balita kita untuk nonton filem
ini (gpp dach, dibilangin fansnya orde baru). Terus...Jgn kasih balita kita
uang jajan yg berlebihan sehingga mereka bisa pergi nonton ke bioskop tanpa
pengawasan kita.

rgrd