From: dian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 19, 2004 9:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] anakku gagap

Dear mom's

saya lagih bingung nih, anak saya umurnya 4 tahun kok sekarang kok jadi
gagap yah kalo ngomong. Padahal sebelumnya nggak pernah kayak gituh.
pernah saya ajak ngomong....ngingetin dia untuk bicaranya perlahan lahan
supaya tidak gagap...ternyata bisa...tapi setelah itu yah..balik lagih
gagapnya gimana yah...jadi pusing deh...

mohon sharing ilmunya nih..he..he

thanks

mamah nailah

---