Bapak dan Ibu, yang budiman dan budiwati.......

Terima kasih tanggapannya, atas kebingungan saya beberapa hari lalu. Sepertinya molai
jum'at kemaren email kami sudah dinyatakan sembuh, dan di perbolehkan pulang oleh RSCM
( Recovery  System Console Module) nya. Jadi sejak itu kami sudah bisa menerima email
lagi seperti biasa.
Cuma ya itu, masih tetap membingungkan, kenapa selama 2 hari itu semua email bisa
pending. Mungkin flight schedule ke ME umumnya dan ke Jeddah khususnya emang delay.
Terbukti hari ini, sabtu 21 Agustus, semua posting email molai dari tanggal 17 masuk
semua, dan anehnya banyak sekali email yang doble posting. Makanya today saya terima
sampai 680 email, weeeee...lumayan khan, buat senam jari mah.....

Kalau ada yang menyarankan supaya saya cek settingnya karena kemungkinan masuk ke
folder BULK, saya rasa tidak. karena saya gak pakai yahoo, atau free email lain, lapor
sama admint juga percuma lha wong saya admintnya. Aneh nya kalau JAPRI tidak ada
masalah. Semua yang JAPRI bisa masuk tepat waktu, tapi semua millist yang saya ikuti,
baik dari server yahoogroups ataupun server2 lain, sempet delay 2 hari.

Terutama yang dari Balita_Anda. Setelah kemudian email saya terima semua, saya coba
pikir2 apa yang penyebabnya. Ternyata pada 2 hari itu millist BA mayoritas isinya OOT,
udah gitu tentang DY lagi. Oooo....pantesan di delay ama server saya..... Lhoo...apa
hubungannya..?? ya gak ada, lha wong saya juga ngawur kok...

Anyway...special Thank's untuk :

Mbak Wiwik,Mbak Ria Wanda,Mbak Dini Febrina,Mbak Nyoman Rahayu,Mbak Etiek Riyani, Mbak
Rika Astuti,Abi n Farras Mom,Mbak Sofie, Mbak Yu Chen, Mbak Ade Novita, Mbak Fifianza,
Mbak Ani Oktafiyani,Mbak Frieza Diane, Ayahnya Irfan,Mbak Fenty, Mbak Putri May, Mbak
Saraswati Rahayu, Mbak Niken Palupi, Pak Budi Prasetio,Pak Effendi Anwar dan Pak
Bambang ( yang ternyata 2 hari itu jadi bintang :D).... untuk reply nya personally.

Sekarang udah bisa haha-hihi lagi kok....ayuk lahhh di lanjut...
Oh ya, Humor Suroboyoannya JAPRI ya....karena banyak....

Terima kasih dan salam,
Papanya Nicko, Jeddah KSA
www.geocities.com/nickoandrean/nicko.html

Kirim email ke