Kalau nggak salah dekat perumahan Taman Kota, dekat Stasiun KA Bekasi
(lebih deket dari tol bekasi barat), abang becak disitu pasti tahu, saya
dengar datangnya setelah jam 5 sore, untuk yang rame-rame, bayarnya
sukarela, kalau pingin yang khusus harus datang dulu yang rame-rame ini
terus minta ke petugasnya ketemu khusus sama p'haryono-nya, nanti baru
diatur jadwalnya.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

[EMAIL PROTECTED]
23-08-2004 08:17
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] OOT : Tanya Pengobatan Alternatif daerah Bekasi

Selamat pagi Moms and Dads,

Maaf, pagi-pagi udah OOT. Mau tanya kali aja ada yg tau, alamat pengobatan
alternatif Ust. Haryono. Titipan teman saya, katanya di daerah Bekasi,
tapi
gak tau Bekasi mana (Barat atau Timur). Mohon bagi yg pernah tau alamat
Ustadz ini japri ke saya ya.

Terimakasih sebelumnya.

Salam,
Umminya Dilla