Mba, mungkin akan lebih aman kalau "dijemur" di bawah sinar matahari
sekitar 20-30 menit setiap hari sekitar jam 07-08 pagi.

Ossi

-----Original Message-----
From: diekti kana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 23, 2004 4:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Obat tradisional bayi 3 bulan

Dear Moms,
Aku sudah sering baca di milis ini kalo' balita batuk pilek tuh
sebaiknya
jangan sering2 dikasih obat dokter. Nah anak keduaku, Fadlan (3 bln)
saat
ini sedang batuk pilek. Ingusnya, maaf, kental sekali dan kalo' batuk
spt-nya ada slem di dadanya. Aku pingin coba kasih bawang merah & minyak

telon di ubun2 kepalanya kok takut ya... sebenarnya udah boleh belum sih

bayi 3 bulan di ubun2nya dikasih ramuan tradisional spt itu untuk
mengurangi
batuk pileknya?... Mohon pencerahannya...Kira2 apa ya yg harus saya
lakukan
mengingat dia masih berusia 3 bulan...

Thanks B4

Bunda Daffa & Fadlan

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
http://join.msn.com/?page=features/featuredemail