Moms........

* Akhirnya setelah nyari2 PRT u/ tandem dg pengasuh anak ku di rumah.....en
order kanan kiri yg ternyata susaaaaaaahnya ampun.......:)
   Alhamdulillah aku udah dapet PRT , sejauh ini aku tetap menggunakan "
feeling " , bagaimanapun juga menurutku feeling seorang ibu insya allah
   baik en cocok, mba yg baru ini udah janda , masih muda, en anak nya 1
usia 3 th, sopan, en keliatan bgt sayang ama anak.........
   Sayangnya dia gak bisa nginep, akhirnya sepakat dia harus nyampe jam 5.30
pagi en pulang after aku pulang ktr sekitar jam 20.00 malam....,
   kebetulan juga dia rumahnya beda komplek dari rumah ku di Jati Asih Pd
Gede....en termasuk ipar dari PRT ku yg dulu pulang hari semasa aku
   baru married.......
   Doain yah moga2 bertahan.....cocok ama mba yg lama.....en jujur serta
care ama anak2.....abis ternyata susah banget nyari PRT, oia.....bisa
   bagi tips gmn ngadepin PRT pulang hari en apa aja yg kudu di
antisipasi....:)

* Satu hal lagi, ada yg bisa rekomen DSA en DSOG di RS Yadika Pd Bambu yg
enak di ajak konsultasi ....atau mungkin RS di sekitar
   Pd Gede Bekasi.......?

   Thx banget yah.........