From: Chrisbijantoro [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 August, 2004 9:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT - AC Portable

Ibu Milla,

Bukan bu, kalu yg diisi air itu namanya kalo ndak salah air coller,
Bentuknya memang persegi panjang Vertikal (sekitar 75-100 cm), tetapi
namanya AC Portable, yg pada intinya dia bisa dibawa-bawa pergi, dulu pernah
ada di Care4, merek Denpoo, cuman dah kehabisan (sudah saya cek ke semua
Care4 di Jakarta, stock habis)
Sudah sudah cari di Glodok, cuman ada yg buatan China (kalo nggak salah
mereknya Air Green) cuma saya nggak mau, takut rewel nantinya.

salam
Papanya Rara