Dulu aku pernah punya pengalaman sendiri di rumah..
Waktu itu aku dititipi anak kakakku (keponakan) perempuan yang anaknya agak hiperaktif gitu deh...
Dirumah aku biarin dia main dengan mainannya ditambah bangku kecil yang dari plastik .. dalam pikiranku aku gak ada pikiran apa2 karna semua yang aku kasih ke dia aman .
Aku tinggal masak untuk bikin bubur dia skarna asik aku hampir lupa sudcah agak lama di kutinggal di ruang tamu sendiri bersama mainannya dan ketika aku keruang tamu astaga kontan aku berlari tapi tanpa bersuara takut dia kaget .. tau gak mba dia ada dimana? Dia ada di atas meja sofa yang serba kaca duduk diatas bangku plastiknya, karna takut ngagetin dia nanti dia terjatuh makanya aku lari tapi mulutku diam hiiiiiiii sampai lemes badan saya .... untung dia tidak apa2 dan semenjak itu kalau dia ada dirumah biarpun cuma pindah ruangan sebentar pasti aku gendong karna takut kejadian hal yang lebih parah dari yang sebelumnya...

Wah kepanjangan ,,,, sorrry ya mom's and dad's ceritanya kepanjangan nih he he he

Kirim email ke