From: Elvino, Jeffry <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, August 25, 2004 4:33 PM
Subject: [balita-anda] Hati2 meninggalkan anak di K.Mandi (was: batita bisa
buka kunci pintu rumah)

Moms & Dads,
Baca cerita dibawah, saya keinget kejadian anak pembantu saya dulu meninggal
di kamar mandi. Dan saya mo ceritain sedikit, supaya kita jadi lebih
berhati-hati.
Kejadiannya udah lama banget (± 10 thn lalu) ketika pembantu saya mau
mandiin keponakan saya yang biasanya suka dimandiin bareng dengan anaknya
(kebetulan sebaya dan ketika itu berumur ± 2 tahun.
Pembantu nyiapin air di ember untuk kemudian mau di campur dengan air panas.
Sambil si ibu ambil air dan panggil keponakan saya, si anak pembantu
ternyata udah gak sabar mau mandi (main air mungkin..) maka dia menjulurkan
badannya ke dalam ember (ember biasa yang cukup dalam, bukan ember yang
lebar). Karena airnya hanya setengah dia membungkuk agak dalam dan...
kepalanya nyemplung ke air.
Wahh..., kejadiannya sebetulnya ga berlangsung lama, tapi ketika ibunya
kembali ke K.mandi didapatkan anaknya sudah tidak bernyawa karena kehabisan
nafas didalam air ember tersebut.
Sampai sekarang kami sekeluarga gak bisa lupakan kejadian di rumah keluarga
kami tersebut dan selalu berhati2 untuk meninggalkan anak di kamar mandi,
terutama yang ada bak mandinya atau ada ember yang berisi air.
Semoga kejadian ini ada manfaatnya untuk para moms & dads sekalian..

salam