From: [EMAIL PROTECTED]
Date: 26 Agustus 2004 09:23:30
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Over vitamin A??

Dear Moms and Dads...

Udah sejak beberapa hari yang lalu aku perhati'in kulit anakku agak
kuning.....(keliatan banget di jari - jarinya ) Cuma aku masih belon
yakin aja....Nah kemaren pas mertuaku datang ke rumah beliau jg
mengatakan hal yang sama....Aku perhati'in lagi aktivitas anakku so far
oke 2 aja....Khafi ( 8bulan ) tetep lincah seperti biasa...ngoceh2 dan
ngga nunjukin gejala sakit...makannya pun normal2 aja... aku sempet
telpon DSA-nya untuk nanya and beliau nyuruh aku dateng sabtu besok buat
di liat.... (menurut DSA-nya bisa jadi anakku over vitamin A yang
berasal dari wortel or pepaya...) Untuk wortel aku jarang kasih tiap
hari ..but buah pepaya emang aku kasih anakku tiap hari..., Please
sharingnya dong Moms and Dads... ada ngga yang pernah ngalamin kayak
anakku...Bahaya ngga?....Kalo emang rada bahaya rencana sore ini aku mo
ke dokter anak yang lain aja mengingat DSA langganan anakku baru praktek
Sabtu besok... Sebelumnya terima kasih atas attention Moms and Dads and
di tunggu advicenya......Matur Nuwun ya.....??

Bunda-nya Khafi

Kirim email ke