Saya itu dari dulu sampe sekarang penggemar pedes (cabe rawit, not cabe
merah ya).  Nah waktu hamil (2X) kegemaran makan cabe rawit itu semakin
bertambah, semua yang dimakan itu harus diselipin cabe rawit, sampe
pembantuku itu tiap hari beli cabe rawit.  Karena kalo ga ada cabe rawit aku
tuh ga bisa makan.

Saya consult ke DSOG tapi ya dibilangnya selama Saya tidak sakit perut ato
merasakan sakit setelah makan pedes itu ya biarin aja.  Kalo bisa sih
dikurangin, tapi kalo justru malah tidak bisa makan ya udah pokoknya asal
tidak sakit perut !!!

Alhamdulillah selama hamil, ya tidak sakit perut. Trus masalah nanti anaknya
tidak berambut (rambutnya sedikit) akibat kebanyakan makan pedes juga tidak
terbukti.  Kedua anak saya (laki-laki semua) rambutnya lebat, anak pertama
saya malah jarak dari satu rambut ke rambut tuh rapet banget (keturunan dari
papanya), kalo anak kedua, waktu lahir itu rambutnya selain lebat, agak
panjang dan lemes melambai-lambai kayak padi kalo kena angin (hehehe),
orang2 yang lihat dia di kaca waktu di RS dulu malah bilang bagus banget
rambutnya kayak baru creambath.  Memang kalo diinget2 waktu hamil anak kedua
itu Saya doyan banget dicreambath (1 bulan sekali sih pasti). Trus waktu
hamil kedua juga saya itu doyan banget melentikkan bulu mata pake alat
pelentik. Alhasil anakku itu bulu matanya lentik (padahal tidak pernah
dipotong sedikitpun).

Salam,
Mamanya Raihan dan Faisal