From: icah andri astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 27, 2004 9:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] DSOG Wanita

Dear netters,
Udah lama aku unsubscribe nih, baru bergabung lagi nih :-)
Mungkin ada yang tau, waktu anak pertama aku periksa di Harkit dgn Dr.
Mudhofir nah karena sekarang beliau sudah tidak praktek (ato
pension...kurang tau juga sih), aku ada rencana untuk ke dosg wanita,
kira2 netters tau ngga dsog yang bagus di harkit ??

Makasih ya buat masukannya.

Icah