Sekedar sharing aja ...

Anakku Athiyya, dari umur 1 minggu sudah ngempeng ... sekarang 1 tahun 3 bulan. Empeng
nya tuh macam-macam bentuk dan warnanya, biasanya aku sesuaikan warna empeng dengan
bajunya ... hehehehhehe.
So... koleksi empeng nya jadi banyak. Sekarang aku lagi coba berhentiin. soalnya gigi
atas bagian depan berantakan, dua giginya agak masuk ke dalam jadi ngga rata dengan
yang lainnya. Menurut ibu ku .. kemarin di coba setengah hari ngga ngempeng .. pas mo
tidur siang ... dia nya uring-uringan cari empeng n akhirnya tertidur juga dengan
posisi meng-empeng lengan atas nya ... so ibu ku ga tega dan memberikan nya empeng
lagi

parents, ada cara ngga untuk menghilangkan kebiasaan empeng

Thanks