Dear Friends,

Mau minta tolong kalo ada yg punya info Dr Bedah di Jakarta yg bisa direkomendasikan.
Ceritanya, teman saya kecelakaan sepeda motor, kebetulan pakai helm yg enggak nutupin
muka. Pas tabrakan, mukanya yg duluan menghantam ke batu. Sekarang sudah 2 minggu
masih terbaring di RS tanpa perubahan yg berarti. Kedua tulang rahang patah, hidung
remuk, pelipis juga remuk, mukanya jadi enggak berbentuk diagnosa dr dokternya
FRACTURE MANDIBULA, sudah dipasang rangka di rahangnya tapi mulutnya masih enggak bisa
digerakan. Juga kalo ada yg pernah ngalamin kasus kayak gini, bisa disharing ke saya
nanti saya sampaikan ke istrinya yg lagi kebingungan.

Jadi tolong infonya ya temans,....maksih banyak!

Melisa

Kirim email ke