Dear netters,
Anak saya umur 1.5 tahun, dan sekarang terkena "Paru-Paru basah" .
Indikasi panas s/d 40 der-C dan batuk2.
Dari hasil rontgen emang ada flex di paru-parunya . Setelah dirawat
selama 1 minggu, batuk hilang dan panas normal kembali.

Kata Dokter, anak saya tidak apa-apa, hanya perlu istirahat cukup dan
minum obat batuk saja.

Yang menjadi pertanyaan, saya bingung...apakah penyakit ini yang
memerlukan treatment sekitar 6 bln - 1 tahun? Seperti penyakit paru2
pada umumnya?
Sedangkan kata dokter tidak apa apa, tidak ada treatment khusus sampai 6
bln??

Pls..mungkin ada teman2 yang punya pengalaman serupa dengan saya dan
anak saya?

Thanks sekali lagi atas responya

Regards,
Hari Sulistyana