Habbatus Sauda / Jinten Item / Swarjkcummel / Nigella Sativa
Insya Alloh bisa mengobati banyak/segala macam penyakit
biasanya digunakan dalam bentuk ekstrak/minyaknya atao yg sudah dicampur
dengan madu dan olive oil
Dalam beberapa penelitian ilmiah disebutkan juga, sebagai antibotik alami
dan anti kanker.

hanya sharing pengetahuan saja, maaf jika tidak berkenan