Moms n Dads,

Ada yg pernah ikut seminar kayak ini gak? Aku belum pernah dan pengen ikutan, kira2
bagus ga ya pembicaranya?

tks,

@Dzakwan's mum

Renie Yugistiningsih <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Parents,
saya mau meralat undangan seminar yg diadakan oleh Tiga Raksa. Jadi, untuk seminar
besok, ternyata Ibu Irene hanya membahas mengenai bagaimana mengajar bayi dan balita
membaca. Untuk multiple intellegencenya mungkin hanya di selipkan sedikit. Hal ini
karena Ibu Irene akan sharing semua yg beliau ketahui selama 2 minggu di Institute
Glenn Doman di Philadelphia. Beliau akan memberikan contoh aktifitas2 yang menunjang
kecerdasan anak, bagaimana membuat aplikasi flash card, bagaimana cara mengajarkannya
ke anak kita, kapan saat yg tepat untuk bermain flash card ini dengan anak. Pokoknya,
beliau akan sharing semua yg beliau ketahui sewaktu di institute untuk kita, para
orang tua yg ingin anaknya tumbuh cerdas dan bahagia. Mengenai Glenn Doman ini parents
bisa buka www.iahp.org atau www.internationalparentingassociation.org. Jadi seminar
besok berbeda dengan seminar sebelumnya. O ya, tiketnya terbatas ya, karena seminar
ini banyak peminatnya. Jadi jika berminat, bisa daftar melalui
  saya.

Ini saya post lagi undangannya

Hari/Tgl    : Sabtu, 4 September 2004
Jam          : 09:00 - 15:00
Tempat     : Gedung Tira, lt. 1, Jl. HR Rasuna Said,
Kav. B-3, Jakarta 12920
Topik       : "Multiple Intellegence dan Mengajar Bayi/Balita Membaca"

Note :
1. Biaya : Rp 100.000 per orang, sebagai pengganti
lunch, makalah, booklet otak anak2 & puisi.
2. Tidak diperkenankan membawa anak.
3. Mohon hadir tepat waktu (keterlamatan 30 menit
tidak diperkenankan masuk).
4. Pembayaran paling lambat 3 hari sebelumnya melalui
transfer ke BCA dengan no Rekening : 221-1083249 BCA
cab.Imperium-Kuningan Jakarta a/n Hartati. (ATM BCA)
dan bukti pembayaran di-fax ke 5253465

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, bisa ke saya di
Renie
HP-0812 1108690