iya mba, udara panas + lightning jadi kayak sauna deh..hehe

di folow up lagi mba, kenapa sampe ga muncul2. minta kepastian,
tayangnya kapan atau ga tayang samsek. jadi kitanya kan ga harap2
cemas :) klo kemaren abis syut aku langsung tanya crewnya, trus
besoknya aku follow up lagi by mail, eh bener ada tuh.

aku ga tau cara ngerekamnya, kan mamanya Jelita yg rekamin. aku sih
dikasih copynya aja berupa CD. klo di rumah adanya TV Tuner, kemaren ga
ngerekam karna antena TV ga bagus, masih antena dalem. soalnya klo
ngerekam pake TV Tuner keberadaan antena yang kuat adalah suatu hal
yang tidak bisa ditawar untuk mendapatkan hasil yang optimal.

/dewi/