Heloo Mommies ...

Saya mau sharing dikit nich, udah 2 bulan ini Tian (11 bulan), berat nya kok gak
naik-naik yah, stabil 11,3 Kg
Padahal biasanya bulan-bulan sebelumnya pasti deh naik 1 atau 0,5 kilo.
Apakah makanan yang saya berikan kurang banyak
Jadwal makan Tian yang saya kasih  :

07.30 -- Bubur Susu
10.00 -- Buah
12.00 -- Bubur Tim Saring
14.30 -- Susu  Formula (120 cc)
17.00 -- Bubur Tim Saring
21.00 -- Susu Formula (120 CC)
ASI sesukanya.

Apakah masih kurang makanan yang saya berikan, atau karena bubur nasi Tian masih
disaring ??
Oh yah gigi Tian juga baru 1, takutnya dia belum bisa ngunyah kalo saya beri bubur tim
aja tanpa disaring.
Makanan apa saja yang bisa cepat menaikan berat badan ???

Thanks yah buat mommies buat infonya. Sangat bermanfaat buat saya dan si kecil .. :)

Best Regards:

Mom Tian