From:   SETYOWATI, Siska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, August 31, 2004 4:27 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Tidur gerak melulu .......

Dear Moms and Dads,
Anakku  Theressa (7.5 bulan) aku perhatiin akhir2 ini kalo malam tidurnya
selalu gerak dari mulai tidur telentang kemudian berguling jadi telungkup,
trus telentang lagi putar arah trus hadap kiri , hadap kanan alhasil Bapak
-Ibunya jadi ngalah tuh, tempat tidur dikuasai ama theressa. Wajar ngga sih
tidurnya begini ? tadinya aku  pikir dia kecapaian main sehingga tidurnya
ngga nyenyak, sampai aku pijat ke tukang pijat bayi, trus tiap habis mandi
sambil dioles minyak telon juga suka dipijat. Tapi kok ngga berhasil ya ?
Barangkali ada yang punya pengalaman dengan Baby-nya seperti saya. Saya
tunggu sharingnya. Thanks

Regards,

Siska-Ibunya Theressa