From: Omang [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 31, 2004 6:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Inhalasi dan sedot lewat hidung dan mulut

Saya juga sependapat mba... anak saya juga pernah di inhalasi dan 2 kali
disedot itu karena si anak flu berat dan tidak bisa mengeluarkan lendir baik
lewat mulut maupun BAB dan sekarang anak saya pun lagi batuk namun saya
siasati dengan obat tradisional daun Sege diremas2 terus dikasih air panas
lalu tunggu dingin dan diminumkan (sekitar 2 sendok teh) dan alhamdulillah
setiap batuk terpancing lendirnya keluar lewat muntah serta lewat BAB.

Omang