boleh tau gak mba' , produk itu dari asuransi mana ?

----- Original Message -----
From: "L. Agustiny" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, September 01, 2004 10:38 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Ttg Asuransi Pendidikan Anak

> saya baru saja ambil produk asuransi, anak saya 2 th, saya byr selama 5x
saja, th polis ke 15 udah bisa cair 189% dari nilai investasi 5 th, tapi
proteksi tetep jalan seumur hidup. kalo ga diambil di th ke 15 juga bisa.
kita bisa atur sendiri kapan mau ambilnya, tinggal sisain nilai tunainya
agar proteksi tetep jalan. Sayangnya produk ini bentar lagi ditarik (krn
terlalu menguntungkan konsumen kali yah?).