From: Ikha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 01, 2004 1:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] BERITA DUKA CITA

Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun...

Telah meninggal dunia putra bapak Agus Prasetio
Kalvin Avicena Yahya pada usia 1 tahun 9 bulan >>> tetangga saya
pada Minggu pukul 21.35 dan telah dimakamkan Senin pukul 10.15
di pemakaman umum Cilodong-Jawa Barat

Kalvin ini kena VIRUS GANAS yang menyerang hati dan sudah menyebar
kemana2...
Limfa, Ginjal, Jantung, Darah dan terakhir sudah ke otak...

Hasil penelitian sementara yang dilakukan team dokter yang berjumlah 7
orang, VIRUS ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi yang kurang
steril /
setengah matang dan bisa juga melalui udara... sungguh sangat
mengerikan...
siapa saja pasti bisa kena.

Kejadian ini sangat singkat, orang tuanya pun tidak tau kalo anaknya
sudah
dalam kondisi parah saat dibawa ke RS Hermina-Depok, dokter RSCM dan
RSAB
Harapan Kita sudah putus asa dia bisa selamat karena VIRUS yang sangat
membahayakan ini.

Dokter curiga jangan2 kena kanker darah...

Bahkan dia divonis hanya bertahan 1 minggu, tapi karena kondisi anak
kuat,
dia bisa bertahan sampai dengan 16 hari walaupun akhirnya meninggal
juga.

Segala usaha telah dilakukan keluarga untuk penyembuhan, semua
alternatif
yang orang bilang sudah dicobanya, bahkan usulan dari mbak Susie
(anggota
milis BA) pun sudah dicoba... tapi ternyata Allah berkata lain...

Tapi, saya mewakili keluarga... sangat berterima kasih pada mbak Susie
dan
rekan2 lain yang nggak bisa saya sebut namanya satu per satu yang sudah
membantu memberitahu tempat pengobatan alternatif itu...

Saya mohon bantuan doa agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Amin...

Maaf bila hal ini baru bisa saya sampaikan terlambat...

Salam,
IKHA