Sama Bu...oleh DSA-ku juga disaranin pake yang nggak panas saja, lebih
bagus dan sudah diketahui hasilnya. Waktu itu saya minta yang nggak panas
meskipun mahal nggak masalah wong diganti kantor, tapi beliau menyaranin
yang biasa saja, palagi demamnya juga paling cuman sehari, dan itu berarti
vaksinasi berhasil.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

kokikin wang <[EMAIL PROTECTED]>
01-09-2004 15:09
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] vaksinasi yang bisa bikin demam

Bu...,

DPT yang biasa itu memang membuat demam tapi menurut
dsa ku yg demam itu lebih baik daripada yag tdk demam,
yg tdk demam itu namanya infantrik (sorry kalau salah)
krn menurutnya apabila tubuh itu demam berarti obat
itu telah bekerja dan imum utk tubuhnya juga semakin
baik. Putraku sdh beres semua tuh DPT nya 1,2,3
semuanya pakai yg demam ngga lama koq bu cuma 24 jam
setelah itu biasa lagi dan suhunya juga masih 37.5
paling tinggi juga 38 kasih tempra setiap 4 jam
diulang selama 1 hari juga udah turun tentunya dgn
dosis sesuai umur. karena setahu aku infantrik itu
baru2 ini aja diperkenalkannya, jamam dulu waktu kita2
masih kecil mana ada DPT seperti itu.
Maaf kalau kurang membantu.

Salam
MamaVincent