Mba,

hari ini  baru saja saya telpon ke Merpati :
tiket 42rb tersebut harus dipesan 1 hari sebelum keberangkatan dan harus
antri sendiri di Merpati pusat (jl. Angkasa Blok B15 kav.23 di Lobby jam
kerja mulai 8.00 - 15.30) satu orang maksimal untuk 5 tiket, dan ternyata
tidak semua orang yang antri bakal dapat tiket 42rb, hanya orang-orang yang
beruntung saja yang dapat tiket 42rb tersebut karena tiket terbatas (sistem
penentuannya saya tidak tahu ) sisanya mendapat diskon yang prosentasenya
juga beda2.

salam
bunda keefe

                      [EMAIL PROTECTED]

                      fs.co.id                 To:       [EMAIL PROTECTED]

                                               cc:

                      01/09/2004 09:47         Subject:  [balita-anda] OOT : Tiket
Murah Merpati
                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Moms & Dads,

Tolong donk informasi mengenai tiket Murah merpati yang kemarin dibahas
...pleaseeee.

Thanks,
Mama Gerald