Aku ralat Toko Audrey ada di Lantai III Blok F NO. 346-347 bukan di lantai 4, sorry
kebetulan aku juga langganan disana & punya kartu namanya.

-----Original Message-----
From: Icho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 02, 2004 11:32 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] No telp. Baby shop

Ada namanya Toko : Audrey di Lt. 4 ITC Cempaka Maspojok kanan kalo dr pintu
masuk arah sunter ( bukan dr depan lho )

Barangnya bagus2 dan harganya murah..
banyak lhoo temenku  yg ahirnya jadi langgaan mereka
hehe.. ga dpt apa2 lho aku promoin itu
berhubung udah langganan aja

 No. telp. aduh aku lupa, kebetulan nanti siang mau ke sana
 nanti ta tanyain deh yaaa

Salam
Icho