From: hilma astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 03, 2004 1:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] black magic

Rasanya saya rindu masa masa 2 bulan yll. Ketika itu Iki masih seorang anak
yg lincah, berani, dan sama sekali nggak rewel. mulai sekitar 1.5 bulan yll
dia mulai rewel. kemana mana narik tangan mamanya, nggak pede kalo mama
nggak ikut, ditinggal sebentar aja jarak satu meter dia udah nangis, abis
tu, yg biasa nya kuat jalan pagi keliling komplek sama papanya, sekarang
maunya digendong terus, bilangnya cape'. kemudian saya temukan, Iki hernia.
Dalam pikiran saya mungkin ini penyebab rewelnya dia. tgl 3 /8 kami ke jkt,
periksa ke harapan kita, kata dokter ari, pileknya disembuhin dulu, baru
bisa operasi. di rumah neneknya di jkt, iki kembali lincah spt biasa,
walaupun terkadang rewel, cuman ya masih wajar. tgl 7 dioperasi, seminggu
kemudian kami pulang ke padang.
di sini kembali dia rewel lagi, sampai hari inipun, saya kadang kadang
rasanya mau pingsan. saya sebisa mungkin sabar, tapi rasanya benar benar
pusing. kadang dia kayak takut sesuatu. kadang malam bangun nangis nangis.
saya jadi berpikiran macam macam, kerewelan iki, beberapa hari setelah prt
saya berhenti. dia memang nggak berhenti dg baik baik. saya nggak marah
marah atau ngusir dia sih, cuman dia boong bilang anaknya meninggal di
kampung, dan minta pulang, padahal ketua yayasannya bilang anaknya baik baik
aja. sebelumnya dia juga booingin saya.saya cuman bilang saya nggak percaya
sama dia karna udah pernah diboongin.
mungkin nggak ya, prt saya itu kirim black magic ke anak saya. apa anak
masih batita , 17 bln bisa kena black magic juga? intinya dia mau bikin saya
susah lahir batin.
Sekarang yg bisa saya lakukan cuma minta tolong pada yg diatas ngaji dan
baca doa doa buat anak saya. Lumayan sih, cuman kadang kadang tetap aja saya
pusing juga.
Gimana ya? Apa baiknya saya nanya ke 'orang pintar' gitu? saya cuma pengin
tau anak saya tu kenapa berubah gitu. barangkali saya norak ya percaya
begituan? cuma kalau berhubungan dengan anak, kadang kita bisa nggak
rasional. sekarang masalah juga udah merambat ke hub dengan suami, saya jadi
gampang marah sama husband.dan dianya juga nggak ada empaty rasanya.
btw, thanks udah baca