From: "Ina Ratnawulan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 06, 2004 1:18 PM
Subject: [balita-anda] [Tanya] Susah Makan dan Minum Susu

Dear all,

Rifa (2 tahun) belakangan ini makin susah makan dan minum susunya.
Kadang
minum 110 ml aja ga habis. Padahal saya uda ganti2 merek susu karna
takutnya
dia ga suka makanya minumnya ga semangat.  Tapi kalo minum Milo (maaf
ya..
sebut merek) dicampur susu dia bisa sekali minum 200 ml dan bisa minta
berulang2.  Sejauh ini saya hanya bikin sekali sehari. Tambahan, kalo
ngemil
sih dia masih seneng, tapi ya itu jadi ga mau makan.

-Ada yang tau ga gimana solusinya biar dia bisa semangat makan dan minum
susu (obat penambah nafsu makan uda dikasi sama dokter).
-Apakah ada yang punya pengalaman yang sama soal memberi minuman
berenergi
semacam Milo dan lain2 ini - berapa kali diberikan dalam sehari?
-Sebetulnya kebutuhan anak 2 tahun thd susu itu berapa sih? Saya suka
ngiri
kalo anak2 lain uda pake botol ukuran besar, Rifa masih asyiiiik aja
sama
botol 120ml-an nya  :(
Mohon sharingnya ya...

thanks & rgds,