Mbak, saya malah berani kasih anak saya sering2 minum susu UHT setelah anak saya umur 5 tahun, itupun setelah saya dapat masukan dari milis ini kalau susu UHT itu aman enggak ada pengawetnya, karena saya paling takut dengan minuman2 ready begitu, untuk minuman buavita dan sejenisnya sebisa mungkin saya hindari, kalau mereka tidak dikasih dari kantongan acara ulang tahun temannya atau ada saudara yang beliin, saya tidak pernah sengaja memberikan. Saya takut dengan gula yang dipakai, pengawetnya.

Saya pernah tanya ke DSA mengenai susu UHT, menurut beliau kalau dibandingin kandungannya tetap lebih oke susu bubuk mereka.

Kirim email ke