moms/dads,
kalau mau beli buku2 terbitan elex media, gramedia group and
beberapa penerbit lainnya, kenapa nggak lewat
www.bearbookstore.com/members/hany/index.htmlLumayan lho 10% discount....... member
nya gratis lagi, cuma
melakukan pembelian sebesar Rp 50,000 lalu daftar deh. untuk
wilayah jabotabek bebas ongkos kirim. kalau lainnya dikenakan
ongkos kirim dengan TIKI.Bisa lewat telp or sms juga, kalau mau info lainnya, japri
aja.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id