mbak hesti, mbak susi, mbak novita dan mbak berliana makasih banyak atas
infonya... aku jadi yakin untuk ngambil keputusan...

Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]>
09/08/2004 11:16 AM
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] voucher dari klub bali

Bener Mbak Meita, kita memang deposit 250rb di klub balinya, saya pernah
pake voucher yg di puncak. Deposit itu maksudnya untuk jaga2 kalo2 nanti
sewaktu kita menginap di sana, ada barang2 yg rusak, misalnya gelas pecah,
dsb. Pengalaman saya waktu kita baru dateng, mereka kasih daftar barang2
yg
ada di sana setelah kita cek dan cocok trus kita tanda tangan, pada waktu
pulangnya mereka mengecek lagi, apa ada barang2 yg rusak, lalu kita tanda
tangan lagi. Waktu itu sih saya nggak ada yg rusak ya dan semuanya
lengkap.
Besoknya setelah di Jkt saya ambil lagi depositnya, utuh tidak ada
potongan
apapun.
Begitu pengalaman saya.......

Salam,