Hari ini, aku mewakili keluarga......lingkungan kantor , para ibu ..... atau
mungkin rakyat Indonesia......
mengucapkan turut berduka cita u/ para korban BOM Kuningan Sept 04, en turut
mengecam tindakan pemboman  tersebut.......
Apapun maksud & tujuan pem BOM an, dari teroris atau bukan, sengaja ataupun
tidak sengaja......tetap saja pasti tidak memiliki hati nurani, lihat saja
setiap kejadian pasti yg korban org yg gak ngerti apa-apa.....rakyat
biasa.......
Tetapi di balik semua itu, aku tetap bersyukur kpd Allah
SWT......alhamdulillah aku masih bisa berkumpul dg keluarga tercinta, teman2
ktr....& lingkungan yg lain...memang semua kembali pada - Nya, dan mungkin
dg semua ini kita di harapkan lebih waspada en tetap ingat segala
kemungkinan terpahit bisa saja menimpa kita, keluarga ataupun lingkungan
Semoga arwah korban diterima di sisi Allah yg paling mulia, di ampuni
dosanya en di lipat gandakan segala pahalanya.....amin......