From: Dieny Sumbawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 10, 2004 11:53 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Vitamin C [tanya] Abis caesar kapan idealnya untuk olahraga
?

Mbak Icah,

Kata dsog-ku ester C itu yang paling aman buat ibu hamil karena paling kecil
mengiritasi lambung tapi kalo ada riwayat maag aku kurang tau ya mbak ( maaf
..) , sekalian mo tanya moms....kapan sih idealnya kita boleh olahraga at least
aerobic ringan ? Karena 7 bulan lalu aku barusan lahiran via caesar nah sekarang
rencananya mo siap-2 olahraga lagi tapi masih takut...sorry ya kalo udah dibahas
sebelumnya.....kalo bisa via japri aja gak apa-2