From: denny ambarsari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 14, 2004 9:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Hamil gak doyan susu

Dear Moms & Dads,

apakah di antara moms ada yg punya pengalaman kyk saya?
saya sedang hamil 15 minggu (4 bln) dan skrg biasa deh lagi morning sick
walaupun gak terlalu parah.
sblm hamil, saya suka banget susu....susu ultra/bendera/dancow
dll....pokoke
susu coklat, saya suka.
anehnya, skrg begitu hamil kan susu perlu.......eh, kok malah gak bs
masuk
ya?
saya udah coba nutricia bunda, prenagen emesis yg khusus mual
muntah......tp
gak berhasil, krn begitu minum....3 menit lsg muntah.
bahkan saya coba susu ultra juga gitu....pdh diminum dingin loh.

sedih juga saya, krn pengennya ada tambahan zat2 penting di susu buat si
adek didlm.....
gimana ya moms? ada saran atau pengalaman yg bisa dibagi ke saya?

thanks loh..
- denny -