Pak Iwan,

Dulu juga saya bawa Abraham sewaktu umur 1,5 bulan ke Bandung naik mobil
pribadi ke tempat nenek kakeknya...menurut pengalaman sih.... Abe saya
gendong pake kain gendongan terus saya ganjel tangan saya ama bantal biar
gak pegel..terus dia nya tidur-2 aja tuh...kebetulan saya di Bandungnya 1
bulan nah pas mo pulang Abe nya lebih suka kalo saya tidurin tengkurap di
dada saya jadi tuh kursi agak diturunin terus tidurin deh di dada....tapi
pastiin dia tetep hangat pake baju yang ketutup semuanya....

dien

Dear Parents.

Saya orang tua dari Sophie (3.5 bln). Ada beberapa hal yang ingin saya
tanyakan.. 1. Boleh ga bayi 3.5 bulan diajak jalan jauh (menggunakan mobil
pribadi). Saya dan keluarga mau ke Bandung Sabtu ini dan pulang ke Jakarta
hari minggunya.

Thanx b4.
-Iwan.

Kirim email ke