From: Ina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 14, 2004 11:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tanya susu yg harus dimimum

Dear smart moms n dads..
Mau tanya dong..
Anak saya lgi susah makan, saya pikir karena minum susunya kebanyakan,
Saya  mau coba kurangin susunya, tp saya takut dia kekurangan juga
Sebenernya brp banyak sih  susu yang harus diminum untuk anak umur 19
bln?
Karena kan dia udah makan  kyk org dewasa..
Saya pernah denger untuk anak diatas  1 th susu bukan lg makanan pokok
Tapi kan tetep penting ya..??

Mohon pencerahannya
Trimakasih
Ina-ghifarel's mom